Jajanan Malam Teramai di Batu aji Batam -->
Cari Berita

Advertisement

Jajanan Malam Teramai di Batu aji Batam

Jimmy Core Voes
Saturday, January 26, 2019

Ramai penjual makanan di alun - alun sp 
Alun - Alun SP Plaza - adalah tempat jajanan malam Teramai di daerah Batu aji dan terlengkap, karena banyak pedagang berjualan makanan yang berbeda - beda  dan unik - unik.

Dan waktu itu saya sedang mencari surabi Bandung di daerah batu aji dan saya jumpa penjual nya di alun - alun sp plaza.

foto saat saya sedang beli surabi bandung

Ketika saya di alun - alun Sp Plaza saya merasa heran, karena banyak jenis jajanan makanan di sini hingga saya ingin mencoba satu peraatu.

Orang mengantri beli jajanan 

Namun hanya di hari Sabtu dan Minggu malam saja yang ramai penjual nya kalo di hari biasa tak seramai hari Sabtu dan Minggu kata teman ku yang sudah sering kesana.

Demikianlah cerita Gulpi.id hari ini

*/Des